Sabtu, 30 Maret 2013

Tentang 'Cinta'



Cinta

Klasik sih kali ini tulisan gue, karena pembahasanya mengenai cinta. Di mana jika kita ngebahas hal ini gak akan ada habisnya. Semua di awali oleh perkenalan, dan dari perkenalan menjadi dekat dan seterusnya. Cinta memang universal dan ga hanya tentang pacar, tapi kebanyakan cinta yang selalu di bicarakan adalah cinta kepada kekasih. Sakit, sayang, mencinta, dan banyak hal yang dirasa jika kita jatuh cinta. Semua bercampur aduk menjadi satu. Menjadi dewasa, menjadi mengetahui kesalahan dalam mencinta adalah pelajaran yang ada di dalamnya jika kita bisa mengambil manfaat tersebut. Dari kesedihan kita dapat bersabar, dari kesakitan kita bisa lebih tegar, dari kebahagiaan kita bisa merasakan kesenangan. Jatuh cinta memang banyak keindahannya namun sama dengan ketika kita patah hati beribu rasa datang, namun yang jelas adalah kekecewaan yang lebih banyak datang.

Jatuh cinta, seseorang bisa menjadi indah, menjadi terlihat bahagia ketika perasaan ini datang. Mengasihi dan saling menyayangi adalah perasaan saat jatuh cinta. Malu, saat dia menatap kita, muka memerah dan perasaan selalu ingin bertemu dengannya adalah hal yang sangat wajar.

Patah hati? Ya perasaan berkecamuk jadi satu, mencoba memahami perasaan nya dan perasaan sendiri. Namun di saat patah hati, nasihat aapun yang diberi akan susah untuk masuk di terima. Ya seperti memberi obat namun obat yang di beri tidak diminu, useless kan?

Ya itulah cinta banyak hal yang bisa di pahami dan banyak juga yang tidak bisa di pahami. Tetap Mencinta ya, dengan siapapun karena memang kodrat sebagai manusia adalah mencinta. J

Tidak ada komentar: