Minggu, 02 Desember 2012

Apa ini waktunya?


Saat hati sudah menjadi satu
apa yg ada dipikiran seseorang itu pasti akan terasa

jg di hati orang yg juga menyanyanginya

apa ini waktunya?

waktu dirimu mulai jauh dari ku?
waktu ketika semua kemesraan mengalami kemunduran?
waktu ketika lingkaran ini akan berubah mempunyai

ujung?
waktu ketika kamu menghilang dari tatapan ku?
waktu ketika "kita" berubah menjadi "aku dan kamu"?
waktu antara tawa akan berubah tangis?
jarak kini tlah memisahkan antara aku dan kamu
hanya ada beberapa hari kita bertemu
jauh berbeda saat kita dulu

perasaan ini sangat begitu kuat, dan begitu kuat

untuk terus selalu menambah perasaan ini menjadi

cinta

"cinta tak mungkin berhenti, secepat aku jatuh hati
cinta tak mudah berganti
tak mudah berubah menjadi benci
hanya kamu yang bisa, bisa membuatku rela

mencintaimu dgn ikhlas"

Aku hanya ingin
tak ada kebohongan, tak ada seseorang lain yang

mengisi hari2 mu
berjanjilah untuk selalu membuat "aku dan kamu"

untuk selalu menjadi "kita"

Tidak ada komentar: