Minggu, 12 Agustus 2012

LELAKI KU

LELAKI KU


Dia calon imamku, dia kakak dan juga sahabat ku. Menyayangi dirinya adalah ketenangan untukku. Dia selalu bisa men
jaga dan mengasihi diriku. Dia juga lelaki sangat bertanggung jawab dengan ibu nya. Dia sangat menyayangi ibunya. Pernah aku mendengar kalau seorang lelaki sangat menyayangi ibu nya, dia juga akan menyayangi istrinya kelak. Sedih atau pun susah aku ingin selalu ingin bersamamu sayang.
Aku cuma bisa menulis beberapa bait puisi untuk mu malam ini, untuk mengobati lelah mu malam ini

Lelaki ku, Malam selalu menjadi tempat mu meletakkan lelahmu
Lelah mu sangat lah mulia,lelaki ku

Lelaki ku, di sini aku akan selalu meletakan bahu ku untukmu
Untuk mu bercerita tentang lelah dan bahagia mu

Aku tidak butuh kata-kata romantis dari mu
Aku juga tidak butuh dengan glamour nya hadiah-hadiah mu
Bagi ku, kamu selalu memberi lebih dari itu semua

Lelaki Ku, aku selalu menunggu mu
Menunggu hal yang sangat aku damba, dan kamu tau itu
Hal terindah yang semua wanita menginginkanya

Aku memang hanya wanita biasa, tapi aku akan mencintaimu dengan cara yang luar biasa.

Semoga dalam lelap Mu malam ini, kamu terlepas dari semua kepenatan yang ada.

dari aku yang selalu mencoba menjadi wanita terbaik mu.

Tidak ada komentar: