Kamis, 10 Mei 2012

Si jidat part XV


Part 15

Dia mulai mengutarakan semua kata-katanya, entah apa yang gue rasain pada waktu itu.
Gue Cuma ngerasa , disitu gue bahagia. Tapi masih banyak yang gue pikirin. Dan di halte itu kita diem-dieman sampe kita sama-sama bilang

“Eh..” secara bersamaan.

Kaya di adegan telenopela gitu loh... hahaha

Oke stay :cool

Dia akhirnya bilang

“Kis, win ngomongin hal itu besok aja ya. Kayanya time nya ga tepat nih.”
Deg.... Apa “itu” tuh nembak????
Oke dengan gaya sok polos gue bilang

“Itu apaan sih??”  < polossss hahaha
I : “ya itu, masa ga tau” dia senyum-senyum khasnya...
Gue  : “ Apa?”
I :” a itu lah, pokoknya kamu besok tau kok”

Hihihi. Aku udah tau kok maksudnyaaa << dalam hati
Ga lama kemudian ada angkot dateng, kita ga jadi naik bus. Karena kalo udah kesorean ga akan ada bus sepi.

Dan keesokanya, hari selasa. Seperti biasa kita berangkat kuliah bareng , makan bareng. Hari itu jadwal kita sama.

Anto ngajakin kita ke danau UI lagi pulang kuliah.
Gue,iwan,vandi,kalo ga salh laili juga ikut kok. Tapi pas di jalan bus kita
Ciaaatttttttttttttttttttttttt..........citttttttttttttttttttttttt (Suara ban ngepot) 

Tidak ada komentar: