Kamis, 10 Mei 2012

Alay. Pasti semua pernah ngalamin. Hayo ngaku :D


ALAY

Ini fenomena di jaman yang serba edan. Tapi sadar ga, kalo semua orang pernah mengalami masa ke “alay” nya itu.

Hayo?? Ga mau ngaku? PASTI semua ngalamin.

Dan aku bakalan ngajak kamu semua nostalgia.

v  Pertama kali punya hape kapan?
Waktu jamanya jebot nih ya, gw yang nulis pun juga pernah ngalamin hal ini. Dan waktu jamanya baru pegang hape yang bener-bener intens waktu SMP pasti pernah sms dengan gaya ini kan? “ k4mu 54m4 514p4 ?” pasti pernah dong ya?ya?yaa?

v  Punya akun jejaring sosial
Alamat email kamu dulu apa hayo?? Pasti ada kata “muetz,cowo rasa vanila,cute dll”

v  Id chat kamu dulu apa?
Pernah mainan MIRC,LC,YM ?? waktu gue dulu mainan ini (gw juga termasuk. Waktu itu kelas 1 SMA) ada nick nya pasti “cwe_muetz, cwo_rasavanili,aku_tampan,ce_cantik dll”
Hahaha lucu ya, pasti pernah ya jangan muna :P hihihi. Tapi dengan berjalanya waktu semua berubah. Kita tau itu adalah hal yang Cuma pantes di lakuin sama anak A BE GE , yang masih mencari “Siapa sih gue?”

Tapi ada loh , orang yang ga sadar diri kalau “alay” itu hanya untuk anak kecil yang mau serba tahu.
Bahkan yang sudah dewasa pun ada yang masih berlaga alay.
Kalau menurut gue sih ada beberapa faktor yang buat dia masih nyaman menjadi seorang “alay”

1.       Pubernya telat.
Puber telat itu emang serba telat. Kenapa telat? Mungkin dia baru di bolehin mengenal dunia luar sama orang tuanya.

2.       Cari perhatian
Kalau dia belum nikah berarti masih mengalami tingkat kegalauan yang  tinggi, kalo dia udah nikah mungkin suaminya ga perhatian sama dia, atau mungkin juga masa pubernya belum lewat.
Alay emang suka di anggap sebelah mata tapi semua orang pasti melewatinya, hanya saja kalau alaynya kelewat umur ya ngeri juga . :D

Tidak ada komentar: