Selasa, 08 Mei 2012

Si Jidat part XIII


Part 13

Itu dari SHIT....i . Gue tau karena iwan ngasih unjuk hapenya ke gue.

“Aku mau ngomong wan”

Dan abis baca sms ini, yoko juga
bilang tuh ada shiti, di panggil lo. Dia yang mau ngomong kenapa gue yang jadi deg-degn ya.

Mereka ngobrol di tukang bakso. Shiti ga berani nyamperin iwan karena ada gue.
Gue diem aja saat itu, bakso pesenan gue pun udah sampe. Tapi gue diemin. Gue bengong. Ini tuh terkesan gue ngerebutin dia ga sih??? Tau ah.

15 menit iwan balik lagi ke gue. Dia bilang kalo si shiti ga mau hubungan HTS an mereka selesai. LHOOOO kok kaya orang pacaran sih????

Gue bilang aja
“Yaudah kalo dia tetep ga mau, sama dia aja. Gue gpp kok.nyantai aja” Oooohhhh noooooooooooo padahal tuh ya hati gue nangissssss. Tapi gue ga mau aja ribut masalah ginian. Lagi juga cowok bukan dia aja kok.

Terus iwan pun bilang “Ga kok, udah . Win maunya sama kishi. Bukan dia”.

Dia diem banget disitu. Gue ada jadwal 1 mata kuliah lagi. Iwan dan temen2nya selesai. Gue masuk kuliah. Dia ke rumah yoko dan gue yakin ada shiti. Pas gue di kelas, iwan sms

“Kis disini ada shiti, td win selesain.”
Gue : “iya, oya kalo dia tetep ga mau lepas dari kamu, kamu sama dia aja ya. “
I : “Ga kis, udah selesai kok. Tapi dia nangis tadi. Oya kalo kuliahnya udah selesai sms ya nanti win jemput.”
Gue : “Iya 15 menit lagi”
Tapi .....................................

Tidak ada komentar: