Selasa, 08 Mei 2012

Harta ? Penting banget emang????


Semua orang butuh UANG.

Ya, uang.Entah kenapa banyak orang yang menjatuhkan harga dirinya hanya untuk “uang”
Apa sih yang lebih penting, cinta apa uang ??

Menurut gue sih cinta dan kasih sayanglah yang lebih penting dari uang. Kenapa?  Coba harta lo berlimpah, tapi ga ada kasih
sayang dan cinta. Lo bahagia?? Gue sih secara pribadi ga jamin. Lo hanya bahagia bisa beli ini itu tapi ga bisa menciptakan kebahagiaan di hati.

Dimana-mana kalau hati senang pasti semua akan ikut senang. Hati sangat mempengaruhi pikiran kita, ketenangan kita bahkan kepuasaan kita terhadap sesuatu.
Oke gue mau cerita, ini kisah yang nyata .

Gue disini bukan mau bikin malu atau nyebar aib orang.

Gue punya cowo, ya dia emang ga sekantong tebel seperti laki-laki kece yang berkantong tebal. Tapi dia punya hati dan kesetiaan yang gw banggain.

Namun beberapa bulan yang lalu ada suatu kejadian. Ini cewe emang pernah suka sama cowo gue tapi entah kenapa cowo gue ga mau sama dia dan malah ngedeketin gue lalu jadiin gue sebagai wanita yang dia pilih dari banyak wanita, cieealaaa #tsaah. Dia emang good looking, jadi wajarlah ada beberapa cewe yang mungkin ga suka gue jadian sama dia.

Awalnya gue biasa aja sama mereka semua tapi karena gue dapet stimulus dari mulut orang yang ga bertanggung jawab tentang cewe-cewe itu dan akhirnya bikin gue ga nyaman kalo da cewe-cewe itu.

Dan pas berjalan kesini gue mulai tau itu hanya perkataan orang yang senang bikin orang tuh ke “adu domba” , dan sama beberapa cewe itu gue udah fine-fine aja malah jadi deket. Tapi ada satu orang yang deket sama mulut yng tidak bertanggung jawab. Entah karena apa gue lupa, dia sinis sama gue dan d jejaring sosial dia bilang kl dia “Cowo lo emang lebih oke dari cowo gue,tp cowo gue lebih bisa ngempanin gue dari pada cowo lo”. Oke siapa yang ga sakit hati dibilang gitu, dan malahan cowo gue bilang untung dulu ga jadi sama dia.

Ya cowo dia emang berkantong tebal tapi dengan wajah seadanya. Tapi akhir-akhir ini ada hal yang sangat bikin gue tersenyum, cowo nya ga anggep dia. So kalau udah gini masih mau anggep harta lebih penting???

Gue suka heran sama orang yang menganggap harta itu penting dari kebahagiaan. Padahal harta itu bersifat temporary ga kaya dua hati yang tulus salang menyayangi. 

2 komentar:

yohanna yang mengatakan...

wah bener banget tuh..emang harta gak segalanya. namun butuh didasari dgn cinta yg tulus. agar kedepannya jika ada sesuatu yg terjadi, keduanya bisa saling menguatkan. :)
nice posting kis. thx ya.

Unknown mengatakan...

iya ka sama-sama :) hihihi