Selasa, 08 Mei 2012

Si Jidat part XIV


Part  14

Tapiii gue jadi ga konsen belajar writing 2, gw dengerin aja bu zumrotul tapi ga ada yang masuk ke otak (emang biasanya gitu. Hahahahaha )

Ngeliatin jam ga nyampe-nyampe juga tuh 15 menit.
Tadi ada apa ya disana, apa ada adegan
telenopela atau ada adegan 17 tahun keatas. Aduhhhh, hayo dong waktu cepetttt berputar. Gue pengen cepettttttt tau ada apa????

Dan akhirnya waktu yang gue tunggu hampir dateng juga.
Buru-buru gue sms iwan.

“Udah pulang nih , aku tunggu di depan kampus ya”

Rumah yoko, ga jauh-jauh dari kampus. 5 menit gue tunggu di depan dia dateng. Gue di ajak ke rumahnya yoko. Di jalan gue tanya ada apa tadi, dan gimana hasilnya.

Dia cerita panjang lebar soal kejadian tadi, disana mereka ngobrol di depan rumah. Dia nangis, mukul-mukul iwan. Terus pergi sambil nangis. Dan anto nyuruh dia ngejer shiti. Tapi  iwan ga mau. Tapi kok anto gitu ya ????

Oya disana ada ndi dan tono. Pas gue sampe sana ndi lagi teima tlp . Pas gw mau ngucapin salam aja di suruh pelan-pelan. Ahhh gue tau nih, itu pasti shiti curhat sama indi. Dan ternyata eh ternyata, sebelum iwan berangkat dia di tlp shiti.

Shiti tlp ke hapenya. Tapi dia males angkat telepon itu. Hapenya di kasih ke ndi.
Aihhhh rasanya gue mau bilang WOWWWWWWWW.

Disini posisi kita udah sama-sama sendiri. Tapi masih ada yang ganjel juga. Gue ngerasa cukup bangga disini. Gue lah pemenangnya. Walaupun gue ga mengharapkan jadi pemenang. Dan gue pun belum seutuhnya jadi pemenang karena belum resmi bareng sama dia.
FYI gan, bukanya gue terlalu banggain iwan disini ya.

Yang naksir sama dia banyak waktu itu. Dia pernah ngasih tau sebelum kejadian ini. Gue lupa tepatnya kapan kita pernah membahas sesuatu, dan sampailah di obrlan kalo ada beberapa cewe yang sempet deketin dia.

Si “Oren” dia temenya nia. Sbenernya mereka kenal lebih dulu. Mereka satu komplek . Tapi kata iwan dia ga naksir , dan emang ga dapet feel nya.
Adidas, dia juga temenya nia. Kalo yang ini cantik, cina gitu. Putih, tinggi . Bahenoooolll .Pokoknya lebih dari gue banget. Tapi iwan juga ga tertarik , karena dia tau si adidas matre.

Si bulu ketek, ini cewe suka ngeliatin dia. Kalo ini ga patut gue cemburuin. Ya tau lahhh kenapa.
Dan itu satu lagi si shiti. Cewe yang ga tau apa yang di otaknya.
Ah taulah, gue jadi lebih banyak diam dan ga tau mau ngapain lagi. Gue , gue bingungggggggggggg. Pas waktu udah sore, gue minta pulang. Emang searah, ga ada laili. Dia ga ikut. Akhirnya gue disitu beneran berdua iwan.

Kita duduk nungguin bus, kali ini kita mau naik dari depok.
Dan pas di stasiun, oborolan berubah serius, deg.
Dia..............................

Tidak ada komentar: