Senin, 07 Mei 2012

Si jidat part XII


Part 12

Iwan sms

“kis, SHIT...i mau ngomong sama win hari senin” .

Oya gue lupa, iwan itu orang aceh. Klo ga salah win itu panggilan kesayangan buat anak laki-laki.
Gue bales lagi aja

“Iya udah temuin aja. Pokoknya
temuin dia dulu, selesain sama dia dulu. Baru ngomong sama gue” . 

Jujur gue ga suka di bagian ini. Gue mulai cemburu kalo liat dia jalan berdua cewe lain.

Setelah gue smsn sama iwan, gue sms Ronal. Gue harus lakuin itu, gue ga mau mainin dia.
Isi sms gue ke dia :

“Ronal, kayanya aku ga bisa nerusin hubungan kita lagi. Maaf kalo aku banyak salah sama kamu. Aku ga mau nyakitin kamu. Semoga kamu dapet pengganti aku yang lebih baiik lagi. Aku yakin kamu bisa kok nemuin yang lebih baik dari aku. Sekali lagi maaf.”

Dezig. Sekitar 2 jam sms gue baru di bales. Tau dia bales apa Cuma gini doang
“Oke”
That’s it. Gila dingiin banget kan ini cowo. Zzzzzzzzzzz :takuts
Sepertinya keputusan gue kali ini tepat.

Ahhhh lega , lalu gw sms iwan .

“Aku baru putus”.  Terus ga lama kemudian dia bales

“Lho bukanya udh putus kemarin???” . Dezawwwww gue lupa, waktu itu gue belum bilang lagi kalo gue balikan. Oke stay :cool

“iya aku lupa bilang waktu itu balikan lagi”. Hahahahahaha keceplosan, untung dia ga marah.

Oke hari minggu pun berlalu. Dan itu artinya ini hari senin, ahhh yasudahlah gue hadapin hari ini, semoga berjalan lancar. Aminnnnnn.

Dan pas jam istirahat, seperti biasa gue makan bareng sama dia di kantin belakang, makan di deket lapangan bola. Ademmm angin pun semeriwinggggggggggg

Eh ga nyangka ada sms masuk ke hp iwan.  Padahal baru aja gue pesen makanan , iwan belum mesen.
Ahhhhhh ada sms yang ga ngenakin, mau tau ga gan siapaaaaaaa??

SINGKONG!!

Tidak ada komentar: