Senin, 07 Mei 2012

Selalu ingin memanggil dan di panggil "Mama, Papa"


Orangtua. 
Ya mereka adalah sosok yang sangat berarti di hidup kita. Tanpa mereka kita ga akan ada di dunia ini.

Waktu kecil kita selalu ingin bermain dengan mereka bahkan menangis saat mereka ingin pergi tanpa mengajak kita, lalu ketika kita mulai masuk sekolah dasar di situ mulai kita ingin mencoba hal sendiri padahal kita belum mampu sampai terkadang
kita membuat orangtua kiat, terutama ibu marah. 

Kita hanya bisa merengek meminta uang hanya sekedar untuk membeli yang kita inginkan. Saat masuk ke SMP kita mulai ingin sangat terlihat dewasa, sampai-sampai saat orangtua mengajak kiita berpergian bareng walau sekedar ke mall saja kita tidak mau. Bahkan kita malu. 

Apalagi saat kita SMA , masa peralihan benra-benar datang saat ini, dan mungkin orang tua hanya menjadi sarana “Bank “ berjalan buat kita. Kalau ingin meminta uang kita mendekatinya, kalau tidak ada maksud kita pasti meninggalkanya dan lupauntuk bertanya “Mah, pah, udah makan?” padahal mereka selalu bertanya hal itu saat kita pulang dari manapun.

Hmm tapi semua orang akan mengalami itu. Saat kita tua nanti pasti kita akan mengalami fase tersebut. Ah rasanya ingin selalu menjadi anak kecil agar selalu merasakan hangatnya pelukan mama papa tanpa malu-malu, tapi ingin juga di peluk anak nanti dan tidak berubah . sampai kapanpun. Ingin memanggil dan di panggil “mamah, papah”

Tidak ada komentar: