Jumat, 04 Mei 2012

Si Jidat part IX


Ternyata ada sms dari iwan

I: “hay kis, thanks ya tadi dah mau ikut dan udah mau deket sama temen-temen gue.”

Gue : ”iya”

sebenernya  gue udah males nanggepin dia. Gue ga suka diginiin. Gue ngerasa dipermainkan. Mana gue udah khianatin ronal segala.

Dan waktu pun berlalu, gue emang males
berhubungan lagi sama iwan semenjak itu. Tapi karena dia selalu sms gue. Akhirnya gue nengok lagi ke dia. Entah sepertinya emang dia sosok yang gue cari selama ini. Jujur setelah dulu jauh sebelum Kisah gue sama Ronal, gue pernayh punya pengalaman pait.

Gue dicampakin sama orang yang gue sayang. Gue di maki-maki, dan ibaratnya gue di ludahin sama orang itu. Mangkanya dari itu , sekarang gue rada strength sama orang disekitar gue. Gue berpikir gue harus tegas sama semua cowok .

Oya si Ronal itu seumuran gue, malah tua beberapa bulan. Tapi gue paling ga suka kalo cowok tuh cuma diem dirumah. Maksudnya ya ga kuliah ya ga kerja juga. Mau jadi apa boyyyyyyyy???
Gue kasih ultimatum dia. 3 bulan dari sekarang, ga kuliah ataupun ga kerja mending kita udahan aja.

Dan pas lagi dirumahnya, emang kita lagi bahas soal yang tadi tiba-tiba kakaknya  dan nyokapnya ikut ngobrol

N (nyokapnya) : “Kamu ngapain sama Ronal, wong ndak kerja, ndak kuliah juga”  (logat jawanya sambil ketawa-ketiwi)
K(kakaknya) :” Tau dek” ( ini juga ketwa ketiwi)

Sebenernya gue tau mereka  becanda tapi kenapa gue jadi kepikiran juga ya. Ronal pun diam dan speechless gw rasa, ya giman ga baru juga gw ultimatum kakak dan ibunya ngomong gitu ke gw.

Ya emang bener juga kata mereka, dan disitu gw mulai mikir. Gue bukan cewe yang ga berpikir REALISTIS ya.

Dari situ gue mulai mundur perlahan . Dan kedeketan gue semakin intens sama iwan.
Sampai di suatu hari dia bilang dia lagi terjebak sama yang namanya Hubungan Tanpa Status. Dan itu bukan gue. Itu tentang SHIT....I.

Ya , gue jelasin tentang shiti ya, dia itu dulu satu kelas sama iwan. Saat itu iwan punya cewe juga, tapi cewe itu ga penting gue bahas. Mereka LDR an. Dn shiti punya cowok juga, mereka sama-sama selingkuh. Dan itu dari semester 1-3. Dan setelah iwan putus sama pacarnya yang dulu, shiti makin gencar sama dia. Tapi karena shiti kerja , dia pindah ke kelas karyawan.

Tapi ada hal yang bikin gue kaget, tiba-tiba iwan bilang kalo dia.............................


Tidak ada komentar: