Sabtu, 05 Mei 2012

Si jidat part 10


Part 10

Dia tanya kaya gini di sms

I :” Ada ga ya, hubungan yang ga putus ??”.

Kebaca ga?? KEBACA ! dia mau jadiin gue HTS-an juga. Ouuuuuwww sori-sori deh gue bukan cewe murahan kaya shiti gitu.

Gue bilang aja gini

Gue :”Hidup itu pilihan,
susah-senangnya hidup itu kita yang nentuin”

Dan setelah gue bilang gitu, dia mulai berpikir. Tanpa dia kasih tau juga , gue tau dia mulai jauhin shiti, itu terlihat dari setiap kata-kata dan perhatian yang dia kasih ke gue.

Sampai di malam gue galau. Gue masih pacaran sama Ronal tapi gue mulai sayang iwan..
Ronal yang cuek, ronal yang hanya cowok tanpa kegiatan. Gue ga suka, tapi gue ga tega  putusin dia, gue liat mukanya memelas gitu. Dan iwan, gue mulai sayang dia. Dia Smart, dia humble, dia friendly . 
Tapi gue ngerasa dia playboy.

Tapi tiba-tiba gue inget vandy. Dia pernah nebak-nebakin gue gitu kan ya. Gue sms dia malam itu tanpa pikir panjang.

Gue :” Van, gue mau curhat. Bisa bantuin kasih saran ga?”
V :”Oke, apa?”
Gue :” Gue bingung mau pilih cowok gue apa iwan? Cowo gue cuek banget sama gue. Gue ngeras kaya bukan pacarnya. Tapi kalo gue milih iwan, dia juga ada persoalan sama shitiiii”
V :”Lo ikutn kata hati lo aja kis, tapi iwan orangnya baik kok. Ini gue bilang gini bukan karena di temen gue ya. “

Dan bla bla gue lupa karena ini udah cukup lama juga, hehehe. Tapi ya iyalah Vandi nyaranin gue sama iwan lha wong dia temenya iwan kan ya?????? Gue aja yang rada-rada.
Mau nanya  laili yang ada tar gue malah dimarahin sama dia. Dia kan paling ga suka gue nakal gini nih.

Tapi setelah gue bandingin , emang bener kata Vandi . Tapi tau lah liat aja nanti.
Dan waktu itu, malam minggu. Ade gue di apelin cowonya. Gue engga, dengan alesan yang banyaaaakkkkk. Padahal rumah dia tinggal ngesot ke rumah gue. Yaudah gue smsn sama iwan. Dia waktu itu pake XL. Gue pake m3 , dan untungnya pacar ade gue punya counter pulsa jadi dia bawa hape lumayan banyak kaya tukang kredit gitu :maho

Gue pinjemlah hape yang isinya XL. Iwan pun telepon gue.

I : ” Assalamualaikum kis”
Gue: “Walaikumsalam “
I : “Lagi apa?”
Gue : “Ya lagi teleponan lah”
I :” Oh iya yah, hehe. Ga diapelin?”
Gue:” Yee ngeledek”
I : ”Udah makan km kis?”
Gue :” Apa?kamu?hehehe iya udah kok”
I :” Hehe emang ga boleh ya??”
Gue: “Boleh kok” . Dan pas lagi asik telepon dia dipanggil kakaknya. Kedngeran ada cewe teriak gitu soalnya.
I :”Bentar ya kis???”
Gue :” Ah iya”....
I :”Mau tau ga siapa nih yang lagi telepon kis?”
Gue : “Siapa?”............

Siapa hayoooooooooooooooooo . Ada yang tau ga gan/sist kira-kira siapa???

Tidak ada komentar: