Selasa, 01 Mei 2012

Si jidat part VIII


Part 8

Itu Siti (nama disamarkan)
Gue tau siti itu cewe yang deket sama iwan. Entah cewenya pa bukan. Mungkin HTS an dia. Dia dateng dan nyamperin iwan. Dia lebih bahenol dari pada gue tapiii tetep Okeann gue, gue tuh kaya angelina jolie gituuu gann #nomensyen yaaa hahaha

Dan iwan ngenalin ke gue

I: “Kis ini siti”
Saat itu gue senyum doang. Dan lagi dia panggil gue
I :”Kis ini siti”
Gue :”Iyaaaa gue ud tau tadi kan lo udah bilang”. Anjroot banget ga gan, dia itu sebenernya PDKT sama gue apa mau maini  gue doang bawa itu cewe.

Dia pake baju ngajar karena emang harusnya ngajar.Tapi malah ke kolam renag.
Pas gue sama iwan mau ganti baju, dan selesai ganti baju. Tempat yang gue dudukin di dudukin si SHITTTTTII.

Mereka mainan poker sama yang lain, dan lo tau ga gan apa yang terjadi  . si shit..i manja gitub minta bantuin iwan. Dengan sumringah tuh orang bantuin shiti. Rasanya gue pengen pulang dan teriak RONALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL . Pas permainan udah selesai gue kasih kode ke nia biar turun aja. Pas kita semua turun lo tau apa, iwan tetep di atas sama si shit....i.

Mereka mesra-mesraan depan gue. DEPAN GUEEEEEEEEEEEEEE (DI ULANG BIAR DRAMATIS)
Si iwan cium pipi shit..iii . Dalam hati gue juga bohongion dia, tapi ga gini juga kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee .

Gue tetep stay cool depan mereka. Gue berenang sendirian aja , bolak kesana kemari. Tapi si yoko ngikutin gue mulu. Males banget tapi dari pada gue ga ada temen ngobrol. 30 menit berlalu si cewe centil pulang.

Iwan pun nyusul gue ke bawah ikut turun.
Ga lama kemudian ujan gan. Kita langsung ke atas semua. Gue duduk depan-depanan  sama iwan. Jujur gue jadi ilfeel sama iwan. Gue pengen cepet pulang. Pikiran gue ke ronal, jahat banget ya gue giniin dia, sampe akhirnya gue juga ngerasa dipermalukan sama iwan depan anak-anak itu.

Pas pulang , dalem hati gue sangat bertekat ga mau sama dia lagi. Gue mau jalan luru lagi. Gue ga mau sms dia lagi. Gue males, gue pengen minta maaf ke ronal . Pas renang sebenernya ronal smsin gue, telepon gue tapi gue ga bales sama sekali. Karena ga kedengeran.

Dan pas di angkot , gue merenung aja tapi tiba-tiba..............
SINGKONG................................


Tidak ada komentar: