Selasa, 15 Mei 2012

The Plagiator

Plagiat.
Ya , disini gue bukan (lagi) mau bikin orang malu. Cuma emang mungkin dia udah ga punya malu.
Mau eksis tapi gak pake isi kepalanya sendiri. Gue ga ngerasa jadi trensetter tapi kenapa dia selalu nyamain sesuatu yang gue jalanin.


Dia udah nikah tapi alaynya masih ampun ampunan.

Pertama dia ikutin gue ngambil jurusan bahasa inggris (hak dia juga sih )
kedua dia ikutan gue mainan mig33 (itu emang hak dia sih, awalnya gue masih diemin)
ketiga gue bikin blog, dia juga buat (ini gue juga masih biasa aja, tapi mulai mikir)
keempat cara gue nulis konten blog dengan “Part”  ( gue diem tapi kesel saat itu)
sama artikel gue yang “Galau” awalnya biasa aja pas gue cek blog dia, WHAT THE............. ada kata-kata yang sama !!

Ya mbok mikir pake otak sendiri ya ga bisa ya?? Gue juga bukan orang hebat ataupun artis, jadi kenapa harus di ikutin??????

Fine aja sih gue, di blog boleh kok naro postingan orang. Tapi ada TAPI nya taro LINK SUMBER PLISSSS!!!

Mau tenar??? Pake otak sendiri!



Tidak ada komentar: