Sabtu, 12 Mei 2012

JANJI ITU HUTANG BOYS !


JANJI ITU HUTANG BOYS


Gue adalah orang yang selalu megang janji apa yang udah gue buat.Apalagi kalau udah masalah ON TIME  gue itu pasti ON TIME bahkan IN TIME.
Saat lo buat janji sama orang itu artinya lo punya HUTANG. Dan hutang itu adalah janji yang harus di tepatin.

Gue paling benci orang seperti ini. Ya BENCI apalagi kalau yang melakukan hal ini adalah cowo gue sendiri. Gue kaya di kasih harapan palsu aja saat itu. Ya harapan palsu, gue disini udah seneng-seneng karena udah di janjiin sesuatu eh tuh orang malah ga muncul. Lo udah dandan se oke-okenya dengan omongan “oke hun i will be there after maghrib” but in the fact is NOT TRUE!.

Lo di ketawain sama ade dan nyokap bokap lo saat itu, adalah hal terkampret! Ya TERKAMPRET !!! Sorry kalau tulisan gue kali ini agak frontal. Tapi saat gue lagi nulis ini emang apa yang gue rasa. Mau ngomong kasar ke orangnya langsung yang ada tambah panjang.

Sabar?? Gue udah sabar! Ngerti? Ngerti banget alesan dia apa!
Ngertiin gue?? GA!!

Padahal paginya dia kasih gue iming-iming tentang hari ini. Tapi apa!!!!!
Semua cuma bisa gue pendem aja tanpa gue utarin depan orangnya!

Gue yang cerita lagi Bete  di iming-iming mau pergi malam ini tapi buktinya apa?????!!!!! GAAAAAA SAMPAI MALAM INI GUE POST DIA BELUM DATANG.!!!

Buat lo semua yang udah baca jangan deh bikin janji kalau ga bisa tepatin. SUMPAH itu hal sangat GA DISUKA SEMUA ORANG. TERUTAMA CEWE!!!



Tidak ada komentar: