Rabu, 23 Mei 2012

Kartun kesukaan anak tahun 90’an ( versi gue) :D


Kartun kesukaan anak tahun 90’an(

Heloooo, hihi kamu pasti suka dong ya sama  kartun, apalagi dulu mah hiburan lebih banyak kartun dari pada sinetron yang kaya sekarang ini .

Oke ini kartun yang menurut gue , cukup favorite. (Kartun kesukaan gue)


1.       Sailormoon

Para gadis pembela kebenaran, dulu waktu kecil aku dan adik-adikku berebut memilih tokoh menjadi Jupiter salah satu  tokoh .

2.       Chibi Maruko Chan
Maruko adalah gadis kecil yang suka berkhayal dan selalu merasa disaingi sama kakaknya. Lucu banget apalagi ditambah sang kakek yang selalu memanjakkanya.Duh jadi mau punya kakek deh aku,  hehehe.

3.       Bakabon
Dalam bahasa jepang baka itu bodoh, dan bon itu orang, jadi bakabon ini orang bodoh. Hehehe .

4.       P-man
Aha ini juga, superhero unikkkkkk

5.       Atashinchi
Ini ibunya lucu, suka nyanyi ~mawar merah~~ hahaha. Kakaknya selalu kalah pamor dengan adiknya.

6.       Wedding peace
Ini sama kaya sailormoon tapi ini berantemnya pake gaun pengantin. Hahaha

7.       Kobo Chan
Nah ini juga lucu dia hampir sama kaya maruko, tapi versi cowoknya .

8.       Hamtaro
Kisah para hamster yang suka kabur dari kandang. Hahahaha.

9.       Ninja Hatori
Kisah para ninja dari Gozaru, yang ke Jepang. Lucu dan penuh magic. Hahaha

Itulah kartun kesukkan gue waktu kecil, tapi sayang sekarang kartun udah jarang. Hanya Doraemon, yang masih bertahan sampai sekarang. Aihhhh jadi kangen masa kecilku.

Tidak ada komentar: