Kamis, 26 April 2012

si jidat part III


PART 3

“Woi...” . suara itu dan gue nengok aja ternyata si Anto (nama disamarkan)
“Eh siapa nama lo?? “ katanya ketawa ketiwi, tapi tunggu deh . ada cowo yang tadi pagi di belakang tuh cowo lagi CP (Curi Pandang ) ke gw.
“Oh, kisi. Udah ya mau nunggu jam masuk lagi. Gw ke depan duluan “ kata gue sambil mainin hape dan duduk di luar kelas. Sampai di luar kelas gw selonjoran di lobi nunggu kelas keluar.

Di room mig
1 = “eh ucul (nick gw), jgn selinhkuh lo gw bilangin ronal “  <<  kata tmn cowo di mig
Gue : “bilangin dahhh, males gue jg punya pacar cuek”
1:  “hape dia kan rusak cul”
Gue: “udah tau, lagi jg ni cowo lebih cakep weeeee :P “

Dan tau ga gan pas gw lagi asyik online tiba-tiba tuh cowok dateng ke gue dan duduk di samping temen gue.
Dia : “Eh minta no hp dong?”
Whatssss dia minta no hape hahahaha, pucuk dicinta kue ulam pun tibaaaaaaa. But wait, so stay cool

Gue : “Buat apaaan emangnya?” gileee sepik aje nih gue gan hahaha
Dia : “Buat  punya-punya doang . boleh ga ?”
Kasih ga yaaa... hahaha tapi tunggu padahal yang duduk samping dia itu si Laili, dia lagi membisu sambil baca komik , tapi kenapa gue doang yang dia mintain ya?
Gue : “Mana hapenya sini”

Terus dia nyodorin hapenya.

Gue : “Nih, sms aja ya no lo dan pake nama. Tapi gue balesnya nanti-nanti , gue lagi chat “ kata gue sambil ngeloyor masuk kelas. Dia juga masuk kelas yang sama gan.

Dan gak lama kemudian dia sms  beneran gan. Sambil ngelewatin gue dia bisikin gue “Udah di sms bales ya nanti “ .

Tau ga gan, sebenernya gue seneng banget waktu itu. Apa ini doa gue yang tadi pagi ya???
Dan di kelas temen gue nanya

L : “Neng ngapain tadi?” sambil judes tatapan kejam (hihihi)
Gue : “Minta no gw neng”
L : “inget ada Ronal lo neng”
Gue : “ Iyeeeeeee”

Dan pas waktu pulang kuliah gue sama laili langsung ulang dan ngelewatin tukang  foto copyn. Gw liat ada iwan (nama cowo itu) .
Pas gue udah nyebrang dan bus hampir jalan tau-tau ................
*lanjut nanti yaaaa*

Tidak ada komentar: