Jumat, 27 April 2012

Si jidat part IV


Part 4

Tau-tau iwan loncat naik bus yang gue naikin. Hop... “ah......” katanya sambil lap muka yang keringetan gara-gara ngejer bus .

Dan gue  kaget , ternyata dia ngikutin gue sama laili ,

Gue : “Eh lo, mau pulang?”
I (iwan)  : “Iya nih , turun mana kis?”
Gue : “Tanjung barat , lo?”
I : “ Sama” katanya sambil senyum lima kali. Gue rasa sih kalo gue bilang di depok turun juga kayanya dia nyamain deh (Hahahahaha yakin bgt gue) .

Dan jusjusjusjusjusjus , tingnongtongnongtingnongtingnong (  itu tandanya  kereta dateng )
Di kereta banyak yang kita omongin, oya lupa temen gue laili selalu ada tapi gan lagi-lagi dia baca komik (hammer), sekalinya ngelirik lirikan yang seolah gue mau bilang “Ampunnnn buuuu JANGAN BUNUH saya” (hahahah piss neng).

Setelah ngobrol-ngobrol ternyataa rumah dia deket stasiun “Big Bojong” << biar kesanya keren gitu . Di perumahan “Bambu Hijau” (lokasi disamarkan juga).
Dan karena kita searah , pas mau turun kita pamitan sama laili dia Cuma bilang “Hemmmmm....” bah nampak seperti  inang-inang yang sangar .

Oya seharian itu cowo gue Ronal ga hubungin gue., coba gimana gue ga selingkuh ya??? Bukan salah gue kan ya?? (ngeles) . Oya waktu sebelum pulang sebenernya saat jam istirahat , gue sama temen gue (lagi-lagi Laili) ke warnet, gue punya feeling bak mbah dukun gitu gan kalo emang dia naksir gue, dikit lagi pasti minta FB gw dan ternyata TEPAT ! Dia sms gue nanyain FB .

Gue kasih , tapi gue lupa kalo fb gue di protect, jadi harus gue yang add dia aja dulu. Di Fb juga relationship gue juga “Berpacaran” sama Ronal, pasti dia liat.
Dia pastinya langsung kepoin gue, ya gue kepoin balik dong ya tuh FB dia . Ternyata gan isinya cewek semua tuh FB (mulai rada jeolus, eh tp ga deh kan gue juga udah punya cowo) hehehe.

Balik lagi deh ke adegan pas pulang, pas turun dari kereta kita misah gue ke kiri dan dia ke kanan ( kaya film india gan , hahahaha)

Hari selanjutnya kita ketemu lagi di waktu dan kesempatan yang sama ( kaya acara di tipi-tipi gan)
Padahal sebenernya  gue mau bareng sama dia di gerbong  yang sama, tapi ntar gue di omelin laili. Dia ga suka  gue mainin cowok (baik ya temen ya harusnya gitu)
Dan sampai suatu ketika gue UAS , pas UAS ada sms dan ternyata....

Tidak ada komentar: