Kamis, 26 April 2012

Si jidat Part II


PART 2

Nampak lelaki yang sepertinya ane kenal, tunggu itu kan cowo itu. Tau ga gan dia ngeliatin ane juga sambil senyum-senyum lima jari gitu  . rasanya itu kaya di film-film yang sekitarnya berubah jadi abu-abu dan waktu berhenti hanya kita berdua yang mampu berbicara . Lalu dia negor gue gan ,

Dia : “Hey, lo naik dari sini juga?”
Gw : “Iya, lo juga?? Naik apa?”
Dia: “Eko , lo apa”
Gue :” sama, ga kedepan?”
Dia: : “Ga, gue disini aja”
Gue : “Oh yaudah gw kedepan ya” .

Aduhhh kenapa gue ngajak dia kedepan segala ya, ketauan ga ya gue rada naksir gitu sama dia. Oya jadi lupa ane sama Ronal, dia emang cowo ane tapi dia cek nya minta ampun deh.  Sms kaya makan aja sehari 3 kali. Gue mau ngapain pasti BOLEH, gue mau ijin apapun juga BOLEH deh kayanya.

Oya balik ke cowo itu ya, gw ga tau siapa namanya tapi hampir semua matkul 80 % kita sekelas mulu gan. Dia aktif di kelas dan kritis. Hmm SMART ,  buat gue cowo yang punya wawasan luas itu SEKSI loh.
Sampai suatu ketika pelajaran selesai di kelas, dan gue masih standby di mig. Saat gue mau keluar kelas  tiba-tba ada yang manggil gue pas gue nengok  *jeng-----jeng---jeng *

Tidak ada komentar: