Rabu, 25 April 2012

Si Jidat Kinclong, mengalihkan duniaku


Part 1

Gue kisi biasa dipanggil dari kecil . Sekarang umur hampir 22 tahun. April sih baru ( 22) heheh. Gue kuliah di salahsatu universitas di jakarta selatan.

Jadi ini cerita soal kisah cinta gue , gue mig33 addict dulu. Pastinya agan tau semua ya.
Ane ceritaain dari awal ya, saat itu ane kuliah sambil kerja jadi asisten dokter gigi di klinik om ane di dalam bandara halim.

Otomatis kuliah ane nyesuain juga jadwalnya. Saat itu ane single gan, dan migg udah dari 2007 ane mainan . ane punya chatroom langganan yg berdomisili di deket rumah. Ane selalu standbye in tuh app gan.
Singkat cerita ane punya cowo disitu , sebut aja Ronal namanya. Dia seorang pengangguran. Entah kenapa gue juga mau, mungkin karena tiap gue balik ke rumah dari kostan dia yang jemput mulu kali yaaa ( hahahahaha )

1 bulan berlalu, 2 bulan berlalu.... sampai akhirnya ,mau 3 bulan (kl ga salah ya) ane ketemu sama cowo dikampus yang belum pernah ane liat sebelumnya  .  Ane deskripsiin ya fisiknya
Tinggi sekitar 172, badanya semok tapi ga gendut, putih dengan jidat yang kinclong belum lagi senyumnya , rezky aditya LEWATTTTTTTTTTTTTT gan (hahahaha )
Dalem hati ane sih ga mungkin nih cowo ga punya pacar , masa iya ga punya kan ya . Lagi ngelamun tiba-tiba

“Woy.... inget ronal neng....” . Ah ... oya ini si Laili temen gue yang setia dari semester 1 sama gue kemana2. Susah bareng, seneng bareng, smp mandi aja bareng *ehhhh ga deh heheheh
“Iya apa neng.....”
Lalu entah hari apa gue pulang ke rumah dan memutuskan berhenti kerja karena gue capek dan kangen sama ade gue yang paling kecil si habibi.

Hari itu entah hari apa gue lupa, gue kuliah dari rumah dan kalau dari rumah gue naik kereta buat sampai kampus.

Suasana pagi itu lumayan sejuk dan angin menyibak rambut gue yang belum pake hijab . (nanti ada kok ceritanya gue pake hijab ). Lagi di angkot menuju stasiun ane ngmg dala hati kalau emang jodoh , pengen deh cowo yang kemarin 1 domisili sama gue, biar bisa berangkat dan pulang kuliah bareng..
Saat itu gue beli karcis ekonomi  HOT (maklum iritt gan ) :P
Tiba-tiba....................................................................

Tidak ada komentar: