Rabu, 25 April 2012

G A L A U


GALAU menurut gue

Yah inilah fenomena akhir-akhir ini di dunia maya.
Galau?? Apa sih galau itu?? Galau menurut gue sih suatu syndrome hati yang ga tenang yang maunya ga jelas. Galau menurut  gue berawal dari kecemasan lalu sulit untuk mengungkapkan kata-kata.

Nah sekarang jamanya teknologi,maklogi dan mpologi (loh ga nyambung). Jadi kegalauna itu bisa tersalurkan dengan kata-kata ngaco,kata-kata puitis. Galau juga bukan Cuma punya anak muda aja loh.

Menurut penelitian versi gue ke nenek gue galau juga kadang menghinggapi dirinya. Kaya “kok cucu pada ga kesini ya? “  “Kok anak-anak belom transfer uang ya?” “Kok anak gue belom beliin gue BB sih?” . Untuk pertanyaan ke tiga itu gue jawabin nenek gue “Mbah mau BB an sama siapa sih?” lalu dia jawab “Ada deh kamu mau tau aja” . See  itu juga udah bisa sebagai bukti bukan anak muda aja yang galau.WHY? karena di BB nanti dia ikutan BBM-an,ikutan FB-an,ikutan Twitter-an bahkan pk skype maybe.Oke balik lagi ke GALAU .

 Ya perasaan menggalau sih wajar aja kok namanya juga perasaan.Biasanya menghinggapi ketika pacar lo cuek bebek,baru putus, di PHP-in,di selingkuhin, lagi jadi pacar gelap(item kali,lagi juga bodoh banget mau di jadiin yang kedua). Itu rasanya bak mendung tapi gak ujan-ujan Cuma ada petir yang menghujam perasaan. Ah sudahlah dari pada gue ikut galau karena nulis tentang galau mending gue selesain nulisnya kali ini. Okelah sekian tulisan gue tentang fenomena GALAU menurut filosofi gue. Okeh #salamGALAU

Tidak ada komentar: