Rabu, 25 April 2012

LDR




                                                            LDR

Ini sebuah fenomena  yang lagi banyak gue temuin di sekitar gue. Pernah sih gue ngalamin LDR dan itu gak lama. Why? Karena GA ENAK. Rasanya kalau malem minggu itu ibarat malem jumat yang angker banget . WHY(lagi) ?? gue selalu di ledekin sm orang rumah, berasa ga normal juga sih punya pacar tapi kaya gak punya pacar. Emang sih ga harus malem minggu buat ngabisin waktu sama pacar, tapiiii ya tetep aja buat makhluk yang namanya perempuan itu butuh kasih sayang yang directly  alias langsung. Bukan kasih sayang dalam maksud negatif, perempuan itu seneng di kasih kejutan kecil, kaya pacarnya yang tiba-tiba jemput, nemenin malem yang penting (taun baru, ataupun sekedar joging kecil di hari minggu bahkan malem saat ulang tahun).

Gue sih salut sama yang jalanin LDR dan bertahan sampe lamaaa banget. Disini dibutuhkan kepercayaan yang tinggi, dan komunikasi yang tinggi pula. Ya siap-siap aja sediain dana bulanan buat PULSA  baik pulsa Hp and modem. Jaman dulu sih LDR kita ga perlu khawatir soal yang selingkuhan. Bahkan jaman dulu aja ga ada alat secanggih sekarang, mereka bisa kok jalanin LDR. Tapi kalau sekarang LDR ga munafik sih pasti mereka saling SELINGKUH. Walaupun bukan selingkuh fisik, tapi pasti terlintas selingkuh hati dan perhatian. Yang deket aja selingkuh masih bisa dialamin, apalagi yang  engga.
Ya tapi balik lagi ke masing-masing orangnya. Mudah-mudahan buat yang lagi nglamin LDR bisa tetep berjalan. Jangan mau kalah sama orang jaman dulu ! J okeeee.

Tidak ada komentar: