Jumat, 15 Juni 2012

Penggalan lagu untuk mu


Laki-laki itu pilihan hatiku, laki-laki itu calon imamku, laki-laki itu calon ayah untuk anak-anakku nanti, laki-laki itu kakakku, laki-laki itu juga temankku. Dia selalu menjadi  kan tulisan ku lebih berwarna, dan kembali terinspirasi olehnya aku menulis potongan lagu yang membuatku lebih merasa nyaman dan tenang karena lagu-lagu ini menggambarkan isi hati untuknya.

1.      Sometimes when we touch – Olivia Ong

Penggalan liriknya :
 Romance and all its strategy
Leaves me battling with my pride
But through all the insecurity
Some tenderness survives
Im just another writer
Still trapped within my truth
A hesitant prize fighter
Still trapped within my youth

And sometimes when we touch
The honestys too much
And I have to close my eyes and hide
I want to hold you till I die
Till we both break down and cry
I want to hold you till the fear in me subsides

2.      Suami terbaik – Kahitna

Lagu ini waktu itu dia persembahkan buat ku,
Penggalan lirik yang untukku :
Aku takkan ragu, takkan ragu
Tuk menikah sejak awal cerita kita

3.      Seluruh nafas ini  – Last Child
Sama ini juga dia persembahkkan untukku


Penggalan liriknya :
Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

4.      Kupinang Kau Dengan Bismillah – Ungu


Penggalan liriknya:
Tuhan memberikanku cinta
untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
hanya untuk berkasih berbagi denganmu

Atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

Hampa terasa bila ku tanpamu
hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
hanya dirimu satu yang aku inginkan
ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)

Atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

Atas restu Allah ku ingin milikimu
ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
restu Allah ku mencintai dirimu
ku pinang kau dengan Bismillah

5.      Penghujung Cintaku – Pasha & Adelia

Penggalan liriknya :
Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi, hati ini tlah ada yang miliki
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Aku akan menikahimu, aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Aku akan menyayangimu, ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Hati ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri
Aku akan menyayangimu, ku kan setia kepadamu (kepadamu)
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Wooo aku akan menikahimu, oh aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Nananana nananana nananana nananana
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Seumur hidupmu
6.      Janji Suci – Yovie and Nuno

Penggalan liriknya :
 Dengarkanlah wanita pujaanku
Malam ini akan kusampaikan
Hasrat suci kepadamu dewiku
Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin, mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir

Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu

Dengarkanlah wanita impianku
Malam ini akan kusampaikan
Janji suci satu untuk selamanya
Dengarkanlah kesungguhan ini

Aku ingin, mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir

Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu

Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu

Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu

Akulah yang terbaik untukmu…

1.      Wanita yang Kau Pilih – Rossa

Dan lagu ini yang membuatkku merasa beruntung di pilihnya
Penggalan liriknya :
Malam selalu panjang
Di waktu aku merindukanmu
Kau bisa menjaga aku
Hingga diriku merasa teduh

Aku seperti kamu
Menginginkan dan memerlukanmu
Karena kita tak mampu untuk
Selalu pergi menjauh

Reff:
Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta
Setia sepertiku
Hingga waktunya tiba

Aku percaya penuh
Kau kan buatku bahagia
Karna cinta tercipta
Datangnya dari dalam hatiku

Buat lelaki ku itu, makasih udah memilihkku. Betapa bahagianya aku, kamu selalu ada saat aku senang ataupun sedih. Kamu juga selalu menginspirasiku untuk menulis dan terus menulis.
Semoaga impian kita bersama bisa terwujud. Amin J



Tidak ada komentar: