Jumat, 18 Mei 2012

Saat status dan tulisan tak bertuan, mengapa ada yang menyahutinya??


Saat status dan tulisan tak bertuan, mengapa ada yang menyahutinya??



Pernah bikin status kesel sama orang tapi disitu ga di tulis di tuju sama siapa??
Ini hal yang selalu buat gue tertawa, ambil contohnya aja ya, gue buat status di FB/twitter “ga suka sama sikap orang” entah kenapa ada salah satu orang yang menyambut tulisan gue yang tidak di tujukan ke dia.

Perasaan temen di FB itu bukan Cuma dia aja , tapi kenapa ada aja yang menyhutnya.
Nah ada yang pernah mengalami hal seperti contoh itu??

Pastinya sebuah lawakan gratis , hahaha.

Kalau di pikir friend kita banyak banget kan ya di akun itu, kenapa ada yang merasa tersunggingg.
Kalau orang waras sih mikir , “Temen dia kan banyak , belom tentu itu buat gue”
Nah ini baru pemikiran hebat, bukan pikiran pendek . Orang yang berpikiran pendek biasanya hanya memikirkan hari ini aja, dia hidup hanya untuk hari ini dan masalah besok ya hanya besok.

Dia marah? Merasa dong guys!

Hahaha , kalau kata orang tua dulu “kalau gak merasa ya jangan marah”
Santai aja kaya di pantai. Tapi tunggu kita juga ke pedean ga anggep status dia itu balesan dari status kita. Berikut tipsnya:

1.       Kamu nulis apa? Di jawab detail ga? Kalau iya berarti bener dia merasa.
Kalau sampai emang bener dia marah, berarti secara tidak langsung DIA MENGAKUI .

Sekian tulisan ini membuat perut saya sakit. Hahahaha

Tidak ada komentar: