Kamis, 24 Mei 2012

Dua tahun kita


Dua tahun kita


Dua tahun adalah perjalanan yang cukup panjang, awal yang sangat komplikasi mengawali perjalanan ini. Dari pertama kami menjalani ini semua, kesederhanaan selalu mengiringi perjalanan kami
. Masa sulit adalah masa terindah, dimana saat masa sulit itu kita saling memberi semangat, meringankan beban masing-masing.

Aku yang sangat bawel, bertemu dengan dia yang pendiam namun penuh kharisma. Aku yang penuh keegoisan bertemu dia yang slalu bisa mengimbangi aku. Aku yang manja, dia yang dewasa. Aku yang tidak sabar, dia yang sangat penyabar. Aku yang panikkan dia yang tenang.
Awal tahun pertama kita menjalani ini semua, aku yang sangat egois selalu menginginkan semua sesuai dengan keinginan aku. Tapi dia selalu bisa mengimbangi aku, memberi arahan yang baik namun dengan cara yang lembut.

Selalu tak pernah menyesal memilih dia, banyak perbedaan namun kita masih bersama. Aku yang selalu egois dan kamu yangg tidak perduli, dan sikap ku yang tak mau tahu. Gak peduli keadaan seneng ataupun susah, kalau sama dia aku selalu bisa ceria. Terkadang kita juga saling diam, tapi sesaat pasti keadaan itu mencair.

Dulu, dia sangat senang mempermainkan hati para wanita, namun aku sangat bersyukur dia telah berubah. Tenang sekali ketika dia menatapku dengan pelukkan dari matanya.
Aku memang bukan wanita yang sempurna, tapi di hadapan dia aku selalu terlihat sempurna.

Selamat dua tahun sayang, semoga apa yang kita inginkan di tahun depan tercapai. Aminnn J

Tidak ada komentar: