Kamis, 31 Mei 2012

Dear my lovely reader, actually my silent reader




Dear my lovely reader, actually my silent reader


Untuk sementara aku vakum bikin artikel dan ikut lomba
cerpen yang biasanya aku posting juga disini.
Susah sih sebenernya nahan buat ga nulis, tapi imajinasiku harus di alihkan ke tugas negara (alah lebay, hihi).

Ya, aku lagi menjalani dan menikmati menjadi mahasiswi semester akhir disini. Berhubung judulku di kampusku belum pernah di ajukan jadi aku rada kesulitan mencari refrensi, dan udah survey ke beberapa kampus pun gak ada juga buku sumbernya.
Kan aku jadi hopeless gitu (curcol) hihi.

Belum lagi layout skripsi yang belum ada contohnya itu memaksa naluri menulisku lebih di asah, aku ga mau sekedar copycat, (semoga gitu, hihih)

Tapi kalau aku sempet aku akan selalu update ini kok. Doakan aku bisa dapet giliran sidang pertama dengan semua teman-teman seperjuanganku dan terutama fasha kekasihku. \^^/ yeyeyeyey


Sincerely

Kishi - owner at Dunia ku :)

Tidak ada komentar: