Minggu, 29 April 2012

Si jidat part VI


PART 6

Kita duduk di danau UI sambil mainan poker .Gue ga bisa mainan itu alhasil gue berdua main sama iwan. Pas lagi asik main ada sms dari ronal

R : “Ke rumah aja nanti di jemput di stasiun, kita perlu bicara”
Gue : “ Iya nanti”

Ah seneng ga ya gue dia sms, mau ngapain lagi dia ?? ssssssss males tapi emang belum ada kata PUTUS yang jelas sih . Ah yauda deh gue temuin aja. Dan hujan tiba-tiba mengguyur kita.  Kita neduh di masjid UI . Abis solat kita ngumpul di depanya.

Dan disini Vandy beraksi, entah modus mereka mau modusin gue atau apalah.
Beberapa tebakan vandi ada yang bener sampai kita ke topik  ada cowo kampus naksir gue.

Gue : siapa van?”
V: “ciri-cirinya orangnya putih”

Dalem hati, wah gue di modusin ga ya nih??padahal  mah dalem hati seneng hahahah kalo emang beneran dia

Gue :” initialnya?”
V :” gue jg ga engggeh”.

Oke gue berpikir tuh disitu. Pas gue liat iwan mukanya merah bgt kaya pantat bayi gan. Hahahaha
Disitu gue makin dekat aja sama mereka. Terutama iwan , gw mikir ga mungkin aja dia naksir gue walaupun semua geerak geriknya emang kaya orang naksir.

Dia itu laki-laki yang selama ini ada di angan-angan gue. Saat itu gue yang sebagai posisi orang yang baru kenal dia, udah ngerasa nyaman aja.

Dan pas udah smp stasiun bojong gue sama dia misah. Disitu gue nungguin Ronal yang mau jemput gue. Waktu sampai gue kerumah dia, disitu seperti biasa ada keluarganya lengkap . Kita ngobrol di depan rumahnya.

Gue : “Ada apa?? Kenapa putusin gue?”

R : “Jujur aja , selama ini apa  yang terjadi . hal yang ga gue tau dari lo?”
Gue : (diem.......)
R : “kok ga jawab?”
Gue : “Iya, gue jalan sama cowo  tadi. Kan tadi lo juga putusin gue”
R : “Iya , lo udah deket sama dia dari lama kan? Gue tau. Percuma gue punya kakak yang player kalo ga tau ciri-ciri cewek player??? “ (whatsssss gue lupa , angel kakaknya dia emang player juga )

Gue : “Siapa suruh lo nyuekin gue, sms juga ga pernah, nelpon juga ga pernah???” << (iklan hahaha)
R : ”gue tau gue salah, lo juga tau hape gue rusak”
Gue : “Kasih kabar kek pake apaan gitu, udah ah lo ngapain nyuruh gue kesini???”
R : “ Gue mau minta kesempatan lagi?????”
Gue : “Yauda deh.....”

Seneng sih tapi gue udah terlanjur males. Tapi karena gue ga tega liat mukanya gitu. Belum lagi itu di rumahnya,. Tar gue di sangka hamilin anak orang lagi dia nangis di rumah (ehhh kebalik ya , yang cowo kan dia)hahahaha.

Dan Ronal nganterin gue  balik tapi ga sampe rumah. Gue turun depan komplek. Pas gue lagi jalan mau ke rumah ada sms.... dari...............................

Tidak ada komentar: